RSS

Sabtu, 31 Januari 2015

Coffee Shop di Bandung

Assalammualaikum.Wr.Wb.
Kali ini saya akan memposting tentang kopi ya kopi. Pada umumnya, orang menyukai kopi. Kopi tidak hanya tersedia yang pahit saja, namun yang manis pun ada. Tetapi saya tidak memposting tentang kopi pahit ataupun kopi manis melainkan tentang coffee shop yang terdapat di Bandung. Apabila kalian sedang enjoy bisa mengunjungi coffee shop berikut ini :

1. Yellow Truck
Tempat ini sederhana dan tidak terlalu besar tetapi akan membuat OpenRicers nyaman layaknya di rumah sendiri. Terletak di Jalan Padjajaran No.6A Bandung, kafe ini menawarkan kopi yang enak dan terbukti dari beberapa gelar di kejuaraan barista yang disabet oleh para barista Yellow Truck yang terpajang di ruangan kafe ini. Harga yang ditawarkan juga dapat dikatakan murah berkisar Rp10.000 hingga Rp18.000 per porsi.


2. Two Cent
Tempat ngopi ini terbilang baru tetapi menghadirkan suasana layaknya di rumah. Pengunjung yang datang dimanjakan dengan interior nyaman, hangat dan pernak pernik yang memanjakan mata. Kopi yang diolah untuk minuman di Two Cent berasal dari Bali, Dampit, Bajawa Flores dan Malabar Jawa Barat. ada dua jenis house blend yang disediakan, yaitu Bewitched Blend (Chocolaty, Orange, Bold taste, with sweet note) dan Awakening Blend dengan karakter Citrussy, bright with floral tendency. OpenRicers bebas untuk memilih sesuai selera, yang pasti kopinya enak. Namun, bagi yang bukan pecinta kopi dapat memilih Caramel Macchiatto atau Hot Chocolate sebagai teman nongkrong di sini. Interiornya juga diramaikan dengan beragam kata-kata unik dan seru, salah satunya Live Laugh Love di atas meja di ruangan tersebut.

3. Noah’s Barn
Kafe ini sudah lama booming dan menarik perhatian pengunjungnya. Interiornya homey apabila sambil menikmati house blend ala Noah’s Barn. Biji kopi yang digunakan tidak sembarangan, berasal dari Jawa, Bali, papua dan Toraja. Olahan minuman kopi yang tersedia misalnya Latte, Magic dan Oreo Cheese Cake yang menjadi favorit. Kafe ini berada di Jalan Laks. M. U. Nurtanio No.39 Bandung.

4. Paris Van Java Coffee
Kafe ini buka 24 jam di Jalan Setiabudi 154 Bandung dan Jalan Ambon 11 Bandung. Jenis kopi yang disajikan adalah Arabica berkualitas dan 100% asli Indonesia. Menu andalannya adalah Matcha Green Tea dan Frozen Choco. Tak hanya menikmati kelezatan kopinya, tetapi juga art dan healthy. 


5. Lacamera Coffee
Kafe ini cukup ramai dikunjungi sebagai tempat nongkrong di Jalan Naripan No.97 Bandung. Areanya luas dengan interior biru tosca dan lampu gantung, lengkap dengan area bar yang cukup panjang. Kopi yang digunakan jenis Arabica yang berasal dari ketinggian 1.300-1.400 yang memiliki rasa kecut seperti jeruk, bersih dan rasanya enak.

Semoga bermanfaat:) Wassalam.
sumber : 5-coffee-shop-wajib-dikunjungi-di-bandung/1981

0 komentar:

Posting Komentar