RSS

Kamis, 05 Februari 2015

My Introduction To You

My blog is aisyahfitriaaisyah.blogspot.com. Panjang banget ya? hehehe :D gapapalah gampang kok buat ngetiknya.
Semua itu jangan di buat ribet ya guys^^,
jalani aja dengan kesabaran dan penuh keikhlasan. Sesuai dengan nama blog saya ya itulah nama saya^^ gampang banget kok buat nyebutnya. Oh iya, ini blog pertama saya:) awalnya susah buat ngatur blog ini tapi lama-lama jadi bisa kok asal kita mau berusaha dan berdoa ya guys;;). Jujur ya, buat ngatur blog ini susah bangeet buat yang belum pernah ngatur blog sebelumnya, tapi untungnya ada teman-teman dan ada google yang menolong saya :D .
Makasi buat teman dan google yang udah membantu saya^^. Buat para pembaca sekalian yang udah baca postingan saya ini akan saya beri kata-kata mutiara tentang persahabatan, nah ini dia :

1. Persahabatan sejati ibarat tangan dan mata, Ketika tangan terluka mata menangis ketika mata menangis tangan menghapus airmatanya.
2. Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya
3. Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian
4. Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya
5. Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri
6. Sahabat Sejati itu bukan orang yang bisa membuat masalah kamu menghilang, tapi yang ga akan menghilang di saat kamu memiliki masalah 
7. Sahabat yang baik bukan yang pandai meminta, tetapi dia yang pandai menerima, berterima kasih, serta memberi kenyamanan dalam persahabatan.
8.  Persahabatan itu bukan diukur dari seberapa banyak harta yg kamu punya tapi dari seberapa lama kamu bersamanya dalam suka maupun duka.

Oke guys, sekian dulu ya My Introduction To You^^
Wassalam.
Sumber :  http://www.lokerseni.web.id/2014/01/kumpulan-kata-kata-mutiara-persahabatan.html

0 komentar:

Posting Komentar